Tepat sebulan

Maafkan saya…!
Qoe cuma ingin mengabadikan cerita cinta ini, bukan bermaksud untuk mengembar-gemborkan kisah kita, tapi biarkanlah Qoe berekspersi meluapkan semua kegaduhan yang ada dikepalaku ini sayang. Qoe cuma ingin berfantasi dangan “v-Ku”. Skali lagi maaf!
Seperti kata orang “bukan perpisahan yang Qoe sesali tapi pertemuan kita” yups mungkin itulah kata yang tepat untuk Qoe saat ini, kenapa kita harus ketemu awalnya klo begini akhir ceritanya. Sia-sia semua dinding yang Qoe bangun dengan kokohnya, Istana dihatiku yang Qoe ukir indah namamu.

Hari ini tepat sebulan dirimu membuat keputusan itu, keputusan yang sangat pahit dalam perjalanan cintaku. kau memilih hidup dengannya, dan Qoe hanya diam dibawah hujan gerimis parkiran BNS menatapmu pergi menjauh dariQoe. huh beginikah rasanya sayang… kenapa bisa begini kasian. Lemah skali Qoe tanpamu!

Satu yang kuharap, semoga kau bahagia dengannya, semoga percik-percik magnet cinta itu bersemayam dalam dirimu kepadanya. ughhh… iklas?? iyakah?? betulan itukah?? atau cuma sebatas teori-teori doank??

SEMOGA KAU BAHAGIA…!

Perihal viqar02
Sekedar Pengembaraanku di dunia maya atau mungkin nyata

One Response to Tepat sebulan

  1. adhi-wie mengatakan:

    jangan khawatiw kawan . masih banyak yg lebih baik walau sulit merelakan yang sekarang kamu sayangi . Aku juga mgrasain hal yang sama dengan kamu . So keep spirit aja😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: