Komentar..!!!

LOGIKA DAN PERASAAN

“Sy Selalu berfikir, perasaan tidak pernah salah. Apapun itu!!! Tapi kau merubah itu… ternyata perasaan membuat kita jadi manusia yang semakin mundur jauh kebelakang dan itu tidak salah!!! Saya tidak bilang kau manusia yang tidak punya perasaan. Kau punya itu; bahkan sangat dalam kau punya. Hanya kau cerdas dan menjadikan persaaan itu menjadi sesuatu dan bias membuat kau semakin matang”

“Waktu saya liat websitemu (baca : halaman ini), saya liat kau beda… hampir saya tidak kenal kau. Ternyata saya salah nilai kau. Yang saya liat kau menganut satu kepercayaan yang sangat realistis. Jalan pikiranmu beda dengan saya. Kau punya tujuan hidup, kau mencari kesempurnaan yang hakiki”

Adalah sesuatu yang membuat kau menganut satu aliran berbeda… sesuatu yang tegas, keras dan itu ada di otakmu ………..”

Itu adalah komentar yang disampaikan oleh orang yang mungkin mengenal saya dengan baik walau tak pernah berinteraksi melalui Short Masage Service (SMS). Sebenarnya saat ini mau Qoe jelaskan dimana posisi logika yang konon mendominasi “lelaki” dan perasaan yang selalu gentayang dengan si”per-EMPU-an” tunggu penjelasannya heheheheheee……

Perihal viqar02
Sekedar Pengembaraanku di dunia maya atau mungkin nyata

One Response to Komentar..!!!

  1. frida mengatakan:

    Assalamu ‘alaikumLelaki dan perempuan diciptakan berbeda. Gak sabar ya menanti ‘logikan dan perasaan’menurut vigarologi. Yup semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: